Rabu, 23 November 2016

Download Clash Royale Versi Terbaru - Baik lah kali ini saya akan berbagi sedikit fitur terbaru tentang game clash royale versi terbaru dan link download game ini.


Siapa sih yang tidak kenal game clash royal game hasil dari Supercell ini merupakan game popular pada saat ini,oh iya game ini rilis 2015,game ini termasuk game baru tetapi sangat cepat populer nya
gameplaynya bergenre strategi,pvp. yang paling menarik dari game ini adalah menggunakan pasukan coc,pvp ini lah ke unggulan dari game ini,kekurang game ini adalah harus menggunakan sinyal yang kuat untuk lancar bermain game ini,
menurut saya clash royal(CR) ini merupakan game yang bagus sangat cocok untuk yang suka pvp (player vs player) dan game ini sangat ringan untuk dimainkan,dimainkan di ram 512 juga kuat asal kan sinyal kuat.
Untuk fitur terbaru dari clash royale v1.6.0 :

  • Akan ada kartu yang baru yang keluar setiap 2 minggun
  • Kartu terbaru Tornado
  • Akan ada pertandingan Piala raja
  • Setiap bertanding bersama teman jenis level kartu dan levelnya sama
Berikut Screenshot gameplay nya




Download Clash Royale Versi 1.6.0

  • Nama Game : Clash Royale
  • Ukuran : 86 mb
  • Versi : 1.6.0 (Terbaru)
  • Update Versi :28 Oktober 2016
  • Mode : Online
  • Os : 4.2 
untuk download game nya bisa diklik dibawah ini 

| Zippyshare | PlayStore | SolidFile | DropBox |

Sekian dari artikel saya kali ini. komentar bila suka dan nanti kan artikel saya lainnya

21 komentar:

  1. Wah Ini dia yang di cari, saya bookmark dulu ya gan :)

    BalasHapus
  2. Lha ini mana artikel e gan ya? Hee. Game ini padahal seru lhoh?

    BalasHapus
  3. Ntaps biarpun artikelnya tidak terlihat

    BalasHapus
  4. Seru tapi nyebelin, bikin greget.. hahah

    BalasHapus
  5. game dulu ane namun sayang udah jarang main hihih pokus kerja dulu

    BalasHapus
  6. Langsung download aja gan... keren ini gamenya

    BalasHapus
  7. game kesukaan ane nih. tp sayang hp rusak jadi ga bisa main ini lagiiiii...

    BalasHapus
  8. bedanya ama clash royale di playstore apa aja gan? kayanya seruh nih klo ada bedanya

    BalasHapus
  9. game yg paling ane suka setelah coc, tapi sayang gx bisa di install di hp saya yg satu

    BalasHapus
  10. mantab gan, ane udah mainin game ini dari dulu

    BalasHapus
  11. Kebetulan nih apk ane blm di update

    BalasHapus

Terimakasih Sudah mengunjungi Blogger saya.

Fanspage

Popular Posts