Kamis, 29 Desember 2016

Gunsship Battle:3D v2.4.60 Mod Apk - pangkalan militer Anda telah diserang oleh angkatan udara musuh, bersama dengan pasukan ahli mereka. Anda ditinggalkan sendirian, sementara semua teman Anda telah terluka. dasar Anda memiliki banyak bahan yang sensitif dan banyak personil cedera. Anda harus menemukan jalan melalui untuk mengambil tentara Anda terluka untuk keselamatan dan juga untuk menjaga kertas kerja yang penting.



Jangan biarkan salah satu musuh udara kerajinan tanah di dasar Anda, serta tidak membiarkan komando, mencoba untuk datang ke dasar Anda melalui parasut, untuk mendapatkan salah satu materi penting. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan yang modern gun pesawat anti atau roket mendorong Grenade, tetapi menggunakannya dengan bijak.
Harap Anda dapat melewati semua gelombang

Cara bermain:- Sentuh & Drag layar di mana saja untuk bergerak / memutar senjata pesawat anti atau RPG.- Sentuh tombol Api di kanan bawah untuk menembak.- Radar akan menunjukkan helikopter sebagai titik-titik merah dan komando biru.- Senjata akan reload sendiri dan Anda memiliki amunisi terbatas tetapi waktu untuk merespon sangat penting.- Pilihan senjata, RPG atau senjata pesawat anti modern.
Fitur:- FPS (First Person Shooter)- Tentara Lengkap camp jauh dengan mencari lingkungan tentara nyata 3D






Download Gunship Battle Helicopter:3D v2.08 Mod Apk

Nama Game : Gunship Battle Helicopter:3D
Ukuran : 87 MB
Versi : 2.4.69
Os : 4.2.2

| Mod |

Cara Instal :
- Instal Apk Yang Telah Didownload
-Lalu Buka Gamenya

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah mengunjungi Blogger saya.

Fanspage

Popular Posts