Senin, 26 Desember 2016

Sixs Gun v2.9.0h Apk + Mod + Data - Bermain secara gratis: Membuat musuh Anda membayar!
Buck Crosshaw tidak pernah menembak seorang pria yang tidak layak mendapatkannya, tapi sekarang dia seorang penjahat yang harus memalsukan kematiannya sendiri dan melarikan diri ke Arizona. Tapi melarikan diri jahat, Buck akan menghadapi lain, untuk mengaduk kekuatan kuno dan jahat di perbukitan wilayah misterius ini.
Sebuah FRONTIER WILDLeluasa mengeksplorasi set dunia yang terbuka di Arizona dan Oregon penuh peristiwa, misteri dan tantangan bagi Anda untuk menemukan Anda menjadi benar-benar tenggelam dalam cerita dan tindakan. Tapi jangan tertipu oleh keindahan ini tanah ini - penjahat, vampir & banyak musuh alami lain mengintai di setiap bayangan.
MENERIMA TANTANGANMengambil 40 misi dengan berbagai macam tugas bagi Anda untuk mengatasi. Anda akan balapan kuda, mengambil perampok, menangkis gelombang musuh dan lebih di sepanjang jalan!

MEMASANG PELANADi negeri ini membunuh-atau-akan-membunuh, Anda harus membuka semua 8 kuda yang berbeda, 19 senjata dan berbagai pilihan pakaian, amunisi dan item lainnya untuk membantu Anda pada petualangan Anda.




MAIN GRATISGratis permainan belum pernah ini dalam atau menyenangkan! Biayanya Anda apa-apa untuk men-download dan bermain game sampai akhir

Download Sixs Gun v2.9.0h Apk + Mod + Data

Nama Game : Sixs Guns : Gang Showdown
Ukuran : 460 MB
Update : 23 Maret 2015
Versi :2.9.0h
Developer : Gameloft
Os : 4.2.2+

| Apk | Mod | Data |

Cara Instal :
- Instal Apk Yang Telah Didownload
- Ekstrak File Menggunakan Zarchiper
- Setelah Selesai Pindahkan Internal > Android > Obb
-Lalu Buka Gamenya

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah mengunjungi Blogger saya.

Fanspage

Popular Posts